Kamis, 26 Januari 2017

MERAWAT WAJAH



MERAWAT WAJAH

Apakah kalian punya masalah dengan wajah kalian? Dalam arti jerawat, flek hitam atau kulit wajah hitam. Tapi yang paling utama adalah wajah berjerawat. Mungkin banyak orang sudah kesal dengan adanya jerawat di wajah, maka dari itu beberapa orang pasti akan mengujungi klinik skincare untuk berkonsultasi dengan dokter muka dan mencoba untuk berbagai cara perawatan wajah. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi dan merawat wajah, aku menyarankan untuk kalian benar-benar memilih klinik skincare yang bagus dan terpercaya.  Aku disini tidak akan menyebutkan nama-nama klinik skincare yang bagus atau tidak tapi aku disini hanya menyarankan agar kalian berhati-hati dalam memilih klinik skincare jangan yang asal-asalan.
Disini ada beberapa tips dari aku yang mungkin bisa membantu kalian terutama para geulis-geulis yang ingin merawat kulit wajahnya. Berikut tips dari aku :
1.      Langkah awal dalam memilih klinik skincare adalah mencari tahu skincare mana yang paling bagus di daerah kalian. Langkah ini bisa kalian cari tahu dengan searching di Google, atau bertanya dengan teman. Agar para geulis tahu mana skincare yang paling hits juga.
2.      Langkah ke-2 adalah jika geulis-geulis sudah tau klinik skincare mana yang bagus kalian  harus memberi tahu kepada orang tua dan meminta sarannya juga, dan semoga geulis diizinkan.
3.      Langkah ke-3 setelah geulis diizinkan, geulis datanglah ke kinik skincare yang geulis inginkan. Bertanyalah dan berkonsultasi  adalah yang paling penting agar geulis mendapatkan wajah yang mulus.
Menurut aku hanya 3 langkah tersebut yang mudah untuk memilih klinik skincare, semoga bermanfaat ya geulis.
Satu lagi yang geulis harus tahu jangan terlalu sering facial ya, karena menurut aku facial itu merangsang pertumbuhan komedo lebih cepat. Awal aku facial itu SMA waktu itu wajahku masih mulus lah ya, dulu saya facial paling 2 bulan sekali. Sekarang aku facial sebulan sekali karena komedo aku banyak banget dan beruntusan. Awal mulanya aku waktu itu facial pas banget lagi datang bulan, kata dokter sih enggak ngaruh dan enggak kenapa-kenapa, ya sudah aku facial aja dan setelah sebulan kemudian malah makin banyak. Sekarang Alhamdulillah udah lumayan karna aku perawatan di klinik skincare. Hanya sedikit saja yang aku bisa beri tahu tentang klinik skincare.
Ingat jangan mudah percaya dengan obat muka yang dijual bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar